Welcome To My Paradise

Sabtu, 30 November 2013

Kenangan yang takan terlupakan bagi saya


Part 3

Sesudah sampai di POS 2 saya di panggil oleh penjaga POS tersebut, lalu saya bertanya kepadanya “ada apa?” lalu dia pun menjawab “tolong bantu POS 2 ya?” lalu saya menjawab” loh ? memang kenapa ?” dia pun menjawab kembali “kamu gak liat persertanya udah pada ngumpul semua, otomatis para persertanya pada gak ada yang keurus” kata saya “ya sudah, tapi saya hanya merapihkannya saja dan memberi  mereka untuk mempelajari materi yang mereka dapetkan di pos selanjutnya ya?” dia pun berkata “baiklah,terimakasih ya” saya pun menjawab “iya sama-sama kok” .
ketika sudah mulai saya atasi saya pun bergegas untuk melanjutkan ke POS-POS berikutnya, dikarenakan masih banyak POS-POS yang saya harus bantu, ternyata cape juga ya perjalanannya,biarpun kita panitia kami juga mengalami apa yang perserta rasakan. Kami ber 5 waktu  di perjalanan sambil mengisi kekosongan ternyata kita mengobrol macem-macem dan sampai-sampai kami berfoto. Kami pun narsis di tengah keramaian sampai-sampai banyak orang yang berada di situ memperhatikan kita.kami pun merasa tidak malu, karena kamipun tidak memperdulikan yang ada di sekitar kita, hahahaha
sudah asiknya kami berfoto-foto akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat sejenak, karena salah satu dari panitia ada yang merasa mulai lelah, akhirnya kami pun istirahat takutnya dia pingsan, ya maklum dia itu seseorang wanita dan dia abis sakit makanya kami tidak mengambil resiko. Ternyata dia tetap memaksakannya, namun kami berempat menegaskan kepadanya kalau di teruskan bakal terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kepada kamu, apakah kamu mau menyusahkan semua panitia karena kecerobohan kamu? Tidak lama kemudian akhirnya dia menuruti dan kita istirahat. Ternyata cara menggretak dengan begitu akhirnya ampuh juga ya. Hehehehe
ceritanya cukup sampai disini dulu ya tunggu ceritanya dari saya 
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar