Welcome To My Paradise

Senin, 30 Desember 2013

Kenangan yang takan terlupakan bagi saya

Part 4

Sesudah kami beristirahat kami pun lanjut menjalankan perjalanan, seperti biasa kami di perjalanan bercanda. Tidak lama kemudian terlihat POS 3 sudah dekat, kami pun menepi untuk beristirahat dikarenakan ada salah satu orang yang sedang sakit. Sambil beristirahat seperti biasa saya membantu panitia untuk menertibkan barisan, setelah itu saya di panggil sama teman saya ternyata kita harus melanjutkan perjalanan supaya kita cepat sampai tempat perkemahan. Kali ini kami pun mulai merasakan kelelahan dan kami tidak bercanda selama perjalanan ternyata jarak dari POS 3 ke POS 4 tidak terlalu jauh , nah di POS ini kami tidak berenti melainkan kami terus berjalan karena saya di suruh ke POS 5 untuk keliling tapi kali ini tidak jalan kaki loh :D hehe akhirnya pelatih saya membawa motor dan saya disuruh untuk keliling takutnya terjadi apa apa. Dari POS 4 ke POS 5 lumayan jauh juga loh sampai sampai saya merasa kelelahan, air minum sudah abis semua , akhirnya POS 5 pun terlihat, kami semua bilang alhamdulilah akhirnya kita dapet air minum hehehe J. Saya terkejut di POS ini ternyata di POS ini pada main lumpur ya persertanya, wah enak juga ya panas-panas main lumpur hehehe terasa adem, ya kapan lagi kan main lumpur lagi sekarang hehehe :D . Saya pun memperhatikan perserta ternyata persertapun menikmatin permainan ini, kata para perserta bilangnya “ kapan lagi ka seperti  ini “ sambil ketawa senang hahaha J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar