Welcome To My Paradise

Rabu, 29 Januari 2014

Kenangan yang takan terlupakan bagi saya

Part 5

Tiba-tiba terjadi insiden yang tidak kita inginkan, ternyata pihak sekolah juga ikut keliling juga tapi mereka naik kendaraan bukan jalan kaki, mana mau guru jalan kaki hahaha . langsung saja guru-guru melarang dan memberhentikan kegiatan tersebut dengan alasan katanya takut bajunya pada kotor dan tidak bisa di pakai lagi, nah kami pun panitia dan peserta binggung, langsung saja salah satu dari panitia memberhentikan kegiatan tersebut dan bertanya kepada guru-guru, bu kenapa kegiatan ini di berhentikan ? padahal kan kami sudah ada kesepakatan dari pihak sekolah ? sang gurupun mengabaikan pertanyaan dari panitia kami. Langsung dari panitia akhirnya memberhentikannya dan menggantinya dengan pelantikan yang lain, mungkin guru takut kalo siswanya kenapa-kenapa kali ya? Hahaha . Untung saja kami dan para guru tidak berseteru gara prihal tersebut, sesudah dari kejadian itu saya langsung beranjak ke POS 6 di situ banyak para peserta sudah tidak kuat lagi untuk berjalan, serontak saya di panggil oleh kakak pembina untuk mengantarkan dengan kendaraan motor yang dia naiki. Langsung saya tancap gas dan membawa ke tenda tempat kami menginap, sesudah di antarkan saya tidak hanya diam di tempat tenda, tapi saya mengecek lagi apakah masih ada siswa yang membutuhkan tebengan dari saya hehehe. Akhirnya semua pos sudah di lewati dan para peserta ISOMA sampai adzan isya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar