Welcome To My Paradise

Rabu, 30 Oktober 2013

Kenangan yang Takan Terlupakan Bagi Saya

#Part 2
                             

Ketika kami sudah sarapan pagi, saya langsung keruang panita dan mengganti pakaian, pas saya kekamar mandi saya di kejutkan dengan kotoran di toilet, akhirnya saya pun berniat untuk tidak mandi mungkin jorok sih tapi mau gimana lagi? Dari pada Muntah mendadak mendingan gak usah mandi hehehe, langsung saja saya cuci muka saja dan langsung ganti pakaian sesudah itu ternyata saya di cari-cari oleh teman saya. Tidak tahunya saya di suruh mengumpulkan para peserta untuk berkumpul di lapangan dikarenakan waktu makan sudah selesai. Sesudah di kumpulkan dan sudah rapih barisannya langsung saja acara selanjutnya itu adalah Olahraga Senam pas Senam saya mantau dari belakan , Pas Musik lagu senam di putar, tau-tau lagunya lagu dangdut saya dan teman-teman saya maupun para perserta pada terkejut langsung saja saya di belakang berjoget, bukannya senam malah joget hahaha . Ternyata teman saya pun ikut-ikutan joget , bukan teman saya juga yang joget ternyata sebagian para peserta juga ada yang berjoget dengan heboh hehehe. Sesudah saking asiknya joget tidak terasa waktunya sudah habis dan para perserta bubar dan akan berkumpul lagi dalam 30 menit  untuk menyiapkan barang-barang apa saja yang perlu perserta bawa. Para Panitia pun akhirnya berkumpul termaksud saya juga , kami pun di sana di berikan tugas masing-masing, ternyata saya dan teman saya di pisahkan, saya kebagian di POS 1. Sesudah kebagian tugas masing-masing saya langsung bergegas ke tempat yang sudah di tentukan oleh panitia. Lumayan jauh juga sih dari POS utama ke POS 1, itu saja baru POS 1 belum POS-POS  yang lainnya. Sekitar 30 menit para perserta sudah kelihatan , Ternyata Perserta pertama tidak mengetahui kalo di sekitar situ ada POS 1, perserta ini pun lurus terus, akhirnya salah satu penjaga POS 1 memanggil dan menanyakannya, ternyata dia tidak melihat kita, mungkin alasan kelompok tersebut aja kali ya hehehe, langsung saja kelompok tersebut di eksekusi oleh kakak panitia yang lain, ternyata saya belum mau memberi materi dikarenakan kapasitas penjaga POS 1 masih memadai dan saya hanya mengarahkan para persertanya saja.  Para perserta akhirnya mulai banyak berdatangan, mungkin karena kita terlalu lama memberi materi akhirnya para perserta pun pada berkumpul di POS 1 dan menunggu bergiliran untuk di kasih materi, tidak lama saya mengambil inisiatif untuk memberi materi kepada para perserta, ya mungkin agak singkat saya menjelaskannya namun yang saya jelaskan itu adalah point-point pentingnya saja. Setelah itu satu satu persatu kelompok saya beri materi tidak terasa tinggal 1 materi yang saya pegang, tidak lama saya panggil panitia yang menjaga POS 1 dan akhirnya kami sepakat untuk memberi materi dan terus dikerjain, bukan keompok perserta ini saja loh yang di kerjain namun kelompok lain juga. Tapi baru 1 kelompok ini yang saya kasih materi itu saya kerjain sebelum-sebelumnya saya tidak kerjain, mungkin karena tinggal 1 akhirnya saya kerjain, tapi bukan saya yg kerjain tapi temen seteam POS 1 yang ngerjain saya di sana hanya ngefotoin para perserta tersebut Hehehe . Ternyata perserta tersebut protes terhadap kami, “kakak kenapa kami di kerjain sih? Kenapa kelompok lain tadi tidak di kerjain juga?” “ bales singkat dari kami “ karena kalian kelompok terakhir dan kami ingin mengerjain kalian” jawab serius. Akhirnya mereka pun menurutinya asalkan tidak macem-macem ya ka, langsung saja perserta tersebut di suruh pelukan di batang pohon dan menciumnya. Nah momen seperti ini yang saya tidak akan tunggu-tunggu, kebutulan saya membawa kamera, langsung saja kamera saya mengarahkan ke para perserta hehehe sesudah asik memfoto dan mengerjain perserta tersebut akhirnya perserta tersebut boleh meninggalkan POS 1. Sesudah selesai tugas kami belum kelar gitu saja , kami di suruh ngikutin perserta di belakangnya . ya di ibaratkan kami juga ngikut pelantikan saja hehehe.
nantikan cerita dari saya yang pasti bakalan seru deh hehehe
J

                                                         
                                                Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar