Welcome To My Paradise

Sabtu, 24 Januari 2015

Kesan Kesan Selama Duduk di Kelas 1EB18

Assalamualaikum Wr.Wb
                Saya Rizky Andika atau bisa di bilang Doci Mahasiswa S1 Akuntansi  Gunadarma Kalimalang, Kelas 1EB18. Pada kesempatan ini ini saya ingin bercerita mengenai kesan dan pesan saya selama satu tahun bergabung bersama kelas 1EB18. Sebelumnya saya akan menceritakan tentang kelas kami terlebih dahulu, jurusan S1-Akuntansi pertama di wilayah kalimalang yaitu kelas kami 1EB18. Kelas ini memiliki 18 pria dan 35 wanita, selama dua semester ini kami dibimbing oleh wali kelas yang selalu memberi kita masukkan. Semester 1 wali kelas kami bernama ibu Nurul Hidayati, beliau mengajar kami sebagai matkul PKTI 1B & 1C dan di semester 2 wali kelas kami bernama ibu Lista , beliau mengajar kami sebagai matkul Pengantar ekonomi 2.
                Kelas ini mempunyai pemimpin yang sangat strong dan penyabar yaitu bernama Nila Puspitasari , Nabila Fauziyah sebagai wakilnya, bendahara di pegang oleh Luklu Rafika, dan sekertaris di pegang oleh Rangga Putra P.
                Pertama kali saya masuk di kelas 1EB18 saya hanya kenal dengan Aji Asmoro Putro, saya kenal dengan orang ini ketika PPSPPT, ternyata orang ini sobet akrab dengan saya. Dia menyapa saya dan mengajak saya ngobrol, ternyata anak ini asik juga menurut saya dan baik pula, dia baik karena waktu itu saya minjem tisu di kasih sama dia.
                Awal masuk kuliah saya binggung nyari kelas saya di mana, maklum orang ndeso masuk perkuliahan. Alhamdulilah di situ saya mempunyai teman Les bernama Annisa hidayati amal, dan ternyata dia Sekelas dengan saya, ternyata si annisa membawa temannya juga bernama Ratna nurani, tidak di sangka si Rani membawa Print out jadwal kelas, dan akhirnya kami masuk dan kami bertiga duduk di paling depan. Jujur saja saya minder duduk di paling depan, kenapa soalnya barisan depan biasanya di isi sama orang-orang pinter dan biasanya di isi sama wanita semua. Nah di barisan paling depan laki-laki Cuma saya doang yang duduk di paling depan, berasa paling pinter jadinya. Hahahaha
                Di hari pertama teman saya si aji menyuruh saya untuk pindah tempat duduk di belakang, tapi saya menolak karena saya kan masih pemalu waktu itu, masa iya main pindah-pindah tempat duduk saja.Seiring berjalannya waktu kelas ini ternyata mempunyai geng masing masing, nah saya di sini beradaptasi  untuk bermain bersama sesama jenis, nah di sini saya mulai masuk ke dalam klompotan anak-anak laki .
                Di kelas ini saya belajar bersama sama teman saya  mencoba mengisi KRS,STUDENTSITE,  DAFTAR ULANG, mengerjakan V-Class, Belajar kelompok, UTS, dan UAS. Hidup kami selalu bersama – sama ketika di kelas, apa lagi dengan Kelompok saya yang terdiri dari Aji Asmoro P, M.Wildan, Budi Setianto, Rangga Putra, Doni Agung . kita itu ibarat teman yang tidak bisa terpisahkan, melakukan hal seperti makan, sholat dll salalu bersama.  Apakah kita bisa ketemu lagi di kelas yang berbeda ? saya harapkan seperti itu.

                Kelas ini menurut saya mempunyai banyak genk, dengan berjalannya waktu kami itu seperti 1 keluarga yang tidak mau pisah dengan yang lain. Karekter di kelas kami bermacam-macam, ada yang suka boci (bobociang), suka makan, suka modusin cewe, hobi telat, rajin, hobi bolos , suka ngobrol di kelas, suka ngomongin motor , Sepak bola, pemalu, penakut , sampai ada yang sampe takut sama cewe. Tidak hanya itu ternyata kelas ini ada yang menjalin hubungan lebih dari teman juga. Paling lucu ketika genk kami membicarakan komedi dan teman kami bilang dengan sebutan Pecah palalu, itu pasti gak akan pernah gue lupain seperti lawakan-lawakan seperti itu.
                Saya tahu dalam menjalin persahabatan tidak mudah. Banyak perselisihan, perbedaan pendapat, dan egonya masing-masing. Tapi di situ kita bisa saling mengerti dan menghargai satu sama lain, suatu saat kita akan menjadi keluarga yang bahagia. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, mungkin hanya hitungan minggu saja kita akan berpisah di kelas yang berbeda . kita berdoa supaya kita tidak dipisahkan oleh karena kelas, Saya memulai langkah duduk di perkuliahan bersama kalian masa kami di pisahkan Cuma gara-gara kelasnya bakal di acak ? kalau kita di pisahkan saya berdoa semoga kita lulus dari kampus ini secara bersama sama . Saya berharap persahabatan ini akan  terus terjalin teman .
                Siapapun kalian saya mengucapkan terimakasih telah mau menjadi teman dekat saya, canda, tawa, tangis air mata  kita jalanin bersama sama, saya sangat beruntung bisa jadi bagian dari hidup kalian J . Terimakasih untuk semua dosen yang tanpa henti hentinya membimbing kami membuat kami manjadi seperti ini. Terimakasih khususnya untuk bapak Yuniarso Arif, bapak adalah dosen yang paling baik yang saya temukan di kampus ini, sukses selalu buat bapak, dan terimakasih atas ilmunya yang telah di berikan kepada kami J .
                Saya Pribadi meminta maaf yang sebesar besarnya atas perbuatan yang saya lakukan terhadap kalian, baik yang di sengaja/tidak disengaja saya lakukan selama saya menjadi sahabat kalian. sebenernya masih banyak lagi yang saya harus ungkapin, tapi menurut saya tidak akan selesai,   Mungkin cukup mewakili kesan-kesan dari saya .
Selamat Berjuang Teman, Perjalanan kita masing panjang, Good Byee ………………………………………
Sekian dan Terimakasih

Wasalammualaikum Wr.WB



                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar