Welcome To My Paradise

Sabtu, 24 Januari 2015

Silaturahmi SAC LOver's 2015


Nama saya Rizky Andika anggota SAC Lovers (komunitas penggemar bus Po Sumber Alam) di sini saya akan  menceritakan sedikit tentang pengalaman saya mengikutin komunitas tersebut.

03 Januari 2015 komunitas tersebut mengadakan event yang bertema Silaturahmi SAC LOver's 2015 bertempat di SAC Adventure ( Water Park ) Sumber Alam. Sbelumnya saya ucapkan Terima kasih kepada  semua pendukung acara ini antara lain SAC Adv Manajemen, SA Manejemen, dan selaku Panitia Acara mas Boby Sigit Poernomo, Mas Widodo Groho Triatmojo yang telah memfasilitasi kami di acara  SAC Adv dan tak lupa pula  rekan-rekan SAC Love's yang telah turut hadir ke acara tersebut.

H-1 Sebelum Acara dimulai saya menuju Pool Sumber Alam untuk membeli tiket tujuan Pondok ungu – KTA (Kutoarjo) Jawa Tengah, Sesampainya di Pool saya melihat Mas Toyo Kernet bus Sumber Alam bernopol AA 1638 CL Sedang Mencuci bus kesayangannya, Langsung saya sapa dan kami ngobrol banyak, sesudah kami asik ngobrol langsung saya tanyakan kepada mas toyo, mas nanti malam berangkat jam berapa dari PU ? “Biasa Jam terakhir” pukul 08:30 kenapa ki ? Mau ikut nanti malem mas tiketnya masih ada gak ? “Sebentar saya cek” sambil menyuruh saya mengikuti dia ke loket, “sini masih ada sisa tiket satu nih tapi duduk di belakang gpp kan? “iya gak apa apa mas yang penting besok harus udah di tempat acara mas”  yowiss.. Akhirnya Tiket dapat juga dan kami bergegas ke dalam Armada kesayangan mas toyo, kami duduk sambil berbincang mas toyo mulai menyalakan musik di dalam busnya, sudah ciri khas mas toyo kalau lagi nganggur selalu nyalain musik hehehe.


1 komentar: