Welcome To My Paradise

Minggu, 30 April 2017

Review jurnal 4


4.
Nama Jurnal
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 
Volume / Halaman
vol. 2, no. 3,
Nama Penulis
Yulein Rahamis
Judul Jurnal
Analisis Komparasi Kinerja Pasar Modal Di Indonesia, Hongkong, China,Inggris Dan Amerika
Tanggal Jurnal
juli 2014
Tujuan Penelitian
Tujuan utama penelitian ini untuk Untuk mengetahui bkinerja dan hungan korelasi pasar modal domestik dengan pasar modal lainnya yang ada di Amerika dan Eropa serta negara Asia lainnya.
Metode Penelitian
Metode deskriptif kualitatif
MenggunakanRegresi Linier Berganda
Hasil Penelitian
Hasil penelitian menunjukan adanya signifikan pada kinerja pasar modal dilihat dari indeks harga saham gabungan (IHSG) dengan tingkat korelasi yang kuat, pada lima pasar modal tersebut sedangkan dari hasil penelitian dilihat dari return market, menunjukan tidak ada perbedaan yang signifikan dikarenakan adanya contagion effect menyebabkan terjadinya hubungan atau interaksi pasar modal yang membentuk suatu integrasi pasar modal.
Kesimpulan Penelitian
: (1) Dengan menggunakan Uji Beda Anova diukur melalui IHSG pasar modal Indonesia, China, Hogkong, Inggris dan Amerika sinifikan artinya ada perbedaan kinerja pasar modal. (2) Dengan menggunakan Uji Beda Anova, diukur Return Market Pasar modal Indonesia, China, Hongkong, Inggris da Amerika,tidak signifikan artinya tidak ada perbedaan kinerja.
Pendapat Mengenai Jurnal
Jurnal ini cukup menarik pembahasannya, dengan mamahami jurnal ini maka dapat menambah wawasan mengenai peluang pasar internasional melalui kinerja ekonomi negara-negara Uni Eropa.

Referensi :

https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/5120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar